Selasa, 03 Januari 2012

AKU CINTA PADAMU ABI...



Dimalam yg semakin larut, hening dan sepi ini, rasanya sangat tepat tuk mengungkapkan sebuah perasaan, perasaan yg saat ini tengah membuncah dalam sanubariku yg ingin kutuangkan lewat goresan pena "Aku cinta padamu Abi..." ada titik-titik air mata ketika mengungkapkannya, entah karena apa.

Mungkin terdengar vulgar, kekanak-kanakan, atau apalah. Tapi, layaknya orang yg sedang kasmaran, aku tak peduli! Karena yg aku cintai adalah suamiku, ayah anak-anakku, orang yg selama ini selalu berkorban untuk kami, sampai terkadang mengabaikan dirinya sendiri.

Abi...kesabaranmu meluluhkan hatiku, kau tahu betul bagaimana menyikapiku yg sedari kecil terdidik sebagai anak tunggal. Semampumu kau berusaha memenuhi semua keinginanku, meski tetap dg jiwa kepemimpinanmu memilah dan memilihkannya yg paling tepat untukku.

Ditahun ke-15 pernikahan kita, entah berapa kali aku telah menyusahkanmu, tapi sebanyak itu pula kau memaafkanku. Allah Maha Penyayang, karena itulah Allah memilihkanmu untukku. Aku bersyukur memilikimu Abi...
Ada perasaan takut kehilangan ketika aku menyadari bahwa kau adalah lelaki yg baik, perasaan takut yg wajar mungkin, tapi terkadang mengganggu pikiranku.

Sebagai manusia, tentu kau tidaklah sempurna, tapi kekurangan dan kelebihan adalah sesuatu yg wajar, karena dg itulah kita saling melengkapi.
Aku mencintaimu karena Allah Abi, mudah2an cinta kita kekal di dunia sampai di akhirat kelak....aamiin.


                                                       ***


“Tulisan ini diikut sertakan dalam Lomba “Ungkapkanlah Cintamu” pada blog senyumsyukurbahagia.blogspot.com, hidup bahagia dengan Senyum dan Syukur”
 


9 komentar:

  1. wah~ udah 15 tahunnnn
    :D
    salam kenal mbak :D

    BalasHapus
  2. pasti bahagia jadi seperti abi-nya mbak.
    dah gtu udah 15tahun lg.

    bagi2 resepnya dong buat si bujang ini :D

    salam kenal mbak

    BalasHapus
  3. @ Jiah Al Jafara : iya udh 15 th,udh punya anak 3 :)mksh kunjungannya, salam kenal kembali :)

    @Faradis : resepnya sabar kali ya :) salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  4. semoga bahagia selalu ya mbak

    BalasHapus
  5. barokallah mba...semoga sakinah senantiasa

    BalasHapus
  6. :) semoga selalu sehat dan bahagia selalu ^^

    salam manis,
    arga litha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...makasih doanya mbak Litha :)

      Hapus