Senin, 04 Februari 2013

Aneka Rupa Souvenir dari Kain Flanel

Kain flanel, baru memegangnya saja rasanya sudah senang. Halus, lembut dengan warna yang beraneka ragam, memunculkan sensasi tersendiri ketika menyentuhnya. Itu baru dalam bentuk kain, akan bertambah lagi nilainya, jika kain flanel ini telah diubah menjadi souvenir dengan bentuk yang bermacam-macam.
 
Melihat tetangga yang memiliki hoby berkutat dengan kain flanel, merubahnya menjadi bentuk-bentuk yang unik dan lucu, rasanya tertarik untuk mencobannya juga. Tapi ternyata tidak mudah, butuh ketelatenan dan ketekunan untuk membuatnya.
 


Dengan ketelatenan dan ketekunan, kain flanel dibentuk menjadi beraneka rupa binatang. Juga tokoh-tokoh kartun seperti spongebob, patrick, crab, angry bird, dll. Bahkan tetanggaku bisa membuat bentuk-bentuk lain sesuai pesanan seperti keluarga polisi, AL, dokter, dll.
 
 
Sebagian souvenir dengan berbagai bentuk tadi, berfungsi sebagai gantungan kunci atau Hp. Selain membuat gantungan kunci, dibuat juga bantal, guling dan bantal sofa. Bantal-bantal tersebut diberi hiasan dengan tempelan gamba-gambar menarik masih dengan kain flanel. Bahan yang dipakai untuk membuat isiannya adalah dakon dari kualitas yang bagus, sehingga bantal terasa lembut dan nyaman.

bantal sofa kumbang kepik
 
bantal sofa gambar binatang
 
Tidak sedikit yang menyukai souvenir-souvenir buatan tetanggaku ini, termasuk  aku dan anak-anak. Aku berharap semoga usaha yang dilakukan oleh tetanggaku, semakin berkembang pesat dan jika ada yang tertarik bisa menghubungiku :P 


                               *GIVE AWAY 3 TAHUN LADAKA*
 
 
 


4 komentar:

  1. Maaak lucu2 banget. Trima kasih ya sudah ikut GAku :D

    BalasHapus
  2. wah bagus2 yah, jadi pengen :D

    BalasHapus
  3. Boleh El, mau pesen berapa? satu truk/ dua truk?
    mksh kunjungannya :)

    BalasHapus