Selasa, 20 November 2012

Syarat Menjadi Anggota Brigade Al Qassam


Baru-baru ini surat kabar Amerika New York Times, melansir berita bahwa brigade Al Qassam yang merupakan sayap militer gerakkan Hamas terlihat lebih disiplin dan profesional.

Pernyataan tersebut sangat bisa dipahami jika kita mengetahuinya. Bagaimana tidak, selain para pemimpinnya yang berjiwa militan, syarat untuk masuk menjadi anggota brigade Al Qassam diantaranya adalah, melaksanakan sholat subuh berjamaah selama 60 hari berturut-turut. Jika satu kali saja tertinggal, maka akan di diskualifikasi.


Syarat berikutnya adalah, hafal minimal 15 juz Al-Qur'an, dan masih ada beberapa syarat lagi. Dari ketatnya syarat tersebut, sangat dimungkinkan bahwa orang-orang yang terpilih sebagai anggota brigade Al Qassam adalah orang-orang yang memiliki kedisiplinan tingkat tinggi.

Jika anda memiliki kualifikasi seperti syarat yang disebutkan, silahkan anda mendaftar untuk menjadi bagian dari gerakkan sayap militer Hamas, Al Qassam. Berjuang menegakkan kalimat kebenaran bersama rakyat Palestina, dan jika anda beruntung anda akan mendapatkan syahid, sebagai jalan untuk masuk surga secara instan bagi orang yang beriman.

Anda tertarik?

2 komentar: