Senin, 26 November 2012

Jalan Sehat Keluarga

Pagi ini Ahad 25 November 2012, kami sekeluarga berniat mengikuti Jalan Sehat Keluarga yang di adakan oleh sahabat Ahmad Heriawan. Acara yang diprakarsai oleh DPC PKS Bojonggede ini berlangsung di jalan baru dengan start serta finish di pertigaan Bambu Kuning. 

Kami berangkat dari rumah sekitar pukul tujuh pagi, dan tidak lama setelah kami sampai, acara jalan sehat segera dimulai. Acara yang diselenggarakan dalam rangka merayakan tanggal 10 Muharam ini, diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah disekitar kecamatan Bojonggede.


Selain untuk merayakan 10 Muharam, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, calon gubernur Jabar yang akan datang yaitu Bapak Ahmad Heriawan. Bapak Ahmad Heriawan yang merupakan gubernur Jabar saat ini (incambent), diperiode yang akan datang akan berpasangan dengan artis senior Dedi Mizwar sebagai wagub dan cawagub.

Selain mendatangkan grup Marawis, acara jalan sehat keluarga dimeriahkan dengan adanya pembagian door prise. Doorpraise yang dibagikan jenisnya bermacam-macam, dari mulai peralatan rumah tangga, barang elektronik, handphone, BB, sepeda sampai binatang peliharaan. Binatang peliharaan yang dibagikan antara lain ayam, kelinci hingga kambing.

Acara berlangsung sangat meriah dan cukup menghibur. Mudah-mudahan dengan berlangsungnya acara ini, masyarakat lebih mengenal siapa gubernur Jabar saat ini dan calon gubernur Jabar yang akan datang, yang merupakan orang yang Insyaallah sholeh dan amanah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar