Senin, 26 November 2012

Klinik USMC Buka Dua Kali dalam Sepekan

Demi memaksimalkan pelayanan terhadap kaum duafa, klinik USMC yang awalnya hanya buka satu kali dalam sepekan, mulai bulan November ini membuka pelayanan dua kali yaitu pada hari Senin dan hari Kamis.
 
 Hal ini disambut baik oleh para duafa yang menjadi member klinik, karena akan memudahkan mereka dalam berobat. Ketika sakit mereka tidak perlu menunggu terlalu lama hingga penyakitnya menjadi semakin parah, tapi mereka bisa memilih hari yang terdekat untuk segera berobat.
 
 Jadwal praktek klinik bisa bertambah, hal ini tidak lepas dari kebersediaan seorang doker yang mau meluangkan waktunya demi membantu sesama yaitu dr. Santi.
 
 
 Dr. Santi bukanlah orang baru bagi klinik USMC, beliau adalah dokter yang senantiasa hadir ketika klinik USMC mengadakan baksos yang diadakan tiap satu bulan sekali. Setiap baksos klinik USMC mentargetkan pengobatan gratis kepada 100 orang pasien, hal ini tidak memungkinkan jika kami hanya mengandalkan seorang dokter yaitu dr. Ririn saja. Oleh karena itu dr. Ririn mengajak dr. Santi untuk ikut bergabung, dan Alhamdulillah beliau menyambut baik ajakan tersebut.
 
 
Dan sekarang dr. Santi pun tidak menolak tawaran ketika pihak klinik USMC mengajak beliau untuk menjadi sukarelawan dokter dengan berpraktek rutin tiap hari Senin. Alhasil, jadilah klinik USMC bisa buka dua kali dalam sepekan.
 
 
 Para sukarelawan yang lain pun tidak keberatan dengan adanya dua waktu praktek ini. Mereka terlihat tetap semangat, bahkan ada beberapa dari mereka yang bersedia datang tiap Senin dan Kamis, tidak hanya Senin saja atau Kamis saja seperti yang sebenarnya dianjurkan.
 
 
Saat ini klinik USMC berniat untuk menambah jumlah pasien dengan menyebarkan brosur kepada orang-orang yang memang berhak menerimanya. Klinik USMC berencana akan menambah 50 orang pasien lagi. Dengan adanya dua dokter dan dua jam praktek menambah jumlah member menjadi suatu hal yang memungkinkan, dan semoga mereka bisa terlayani dengan baik.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar