Minggu, 29 April 2012

Meski Lelah Tapi Bahagia

Berkecimpung di klinik USMC dg segala aktifitasnya cukup menguras tenaga, waktu dan pikiran, namun semua itu akan sia-sia jika melaksanakannya tidak di dasari niat yg tulus ikhlas semata-mata hanya untuk mencari ridho Allah SWT. Apalagi kita semua paham bahwa melakukan sebuah kebaikkan tidak serta merta akan membuat semua orang senang dan mau menghargai apa yg kita lakukan.

Kecurigaan, kerja keras yg tidak dihargai, dipandang sebelah mata bahkan fitnah yg berujung pada pembunuhan karakter tidak jarang menimpa para pelaku kebaikan tak terkecuali USMC.
Dalam kondisi seperti ini akan sangat rapuh dan rentan jika para pelaku kebaikkan tersebut hanya berbekal niat yg sangat sempit atau niat yg tulus tapi tercampur ria.

Kondisi seperti ini akan mudah membuat patah arang, kecewa, putus asa, mutung dlsb, yg bisa berujung pada berhentinya aktifitas kebaikan tersebut.
Kalau sudah seperti ini siapa yg paling dirugikan? Tentu saja pelaku kebaikkan itu sendiri, ia kehilangkan kesempatan mendapat pahala dari Allah dan kehilangan rasa bahagia membantu sesama.

Mudah-mudahan kondisi seperti ini tidak akan menimpa para pengurus USMC, apapun yg terjadi mudah-mudahan lembaga ini tetap ada dan tetap berdiri karena diluar sana banyak kaum duafa yg menanti uluran tangan kita.
Segala hujatan dan juga fitnah hanyalah ujian atas tulusnya niat kita, mudah-mudahan itu semua akan membuat kita semakin kuat dan tegar.

Ingatlah bahwa kita memiliki cita-cita besar yaitu mendirikan sebuah rumah sakit gratis bagi kaum duafa yg akan kita usahakan berdirinya semaksimal yg kita bisa, janganlah langkah kaki kita terpatahkan hanya oleh kerikil kecil yg tidak bermakna.

SEMANGAT LAH para pengurus USMC Allah beserta kita......ALLAHU AKBAR!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar