Selasa, 19 Juni 2012

MLP (Multi Level Pahala)


Keberadaaanku sekarang sebagai seorang ibu rumah tangga yg bisa membuat blog meski sederhana dan bisa sedikit corat coret di dalamnya, adalah tidak lepas dari peran seorang teman pebloger senior yg secara tidak langsung telah menginspirasiku kearah itu, dialah Anazkia Aja.

Anazkia Aja adalah nama dunia maya dari Ely Yuliana, nama ini aku dapatkan ketika aku membaca situs Karangsari yg merupakan kampung  halaman kami. Dari situlah aku mulai berkenalan dg Anaz yg ternyata seorang pebloger senior, dari perkenalan itu pula aku terinspirasi untuk menulis di blog. Sekarang menulis menjadi pengisi waktu luangku disela-sela waktu utamaku mengerjakan tugas sebagai seorang ibu.



Buatku segala sesuatu harus jelas niat dan tujuannya, demikian juga ketika aku memutuskan untuk membuat blog. Tujuanku adalah ingin berbagi kebaikkan dalam kisah dan hikmah, semoga apa yg aku tuliskan mampu menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikkan.

Demikian juga ketika aku mendapat kesempatan untuk membuatkan blog bagi sebuah yayasan sosial USMC, maka aku meniatkannya hanya untuk mendapat ridho Allah SWT.

Aku percaya bahwa setitik kebaikkan yg dilakukan oleh seseorang yg kemudian diikuti oleh orang berikutnya, dan seterusnya dan seterusnya, maka insyaAllah pahala yg didapat akan membentuk sebuah MLP (Multi Level Pahala).

Misalnya setitik pahala yg aku dapatkan dari menulis hal2 baik di blog ini, maka setitik pahala akan didapatkan pula oleh inspiratorku yaitu Anaz. Demikian pula jika ada seseorang yg terinspirasi melakukan kebaikan setelah membaca salah satu artikelku, maka pahala yg didapat akan mengalir pula kepadaku demikian seterusnya tanpa putus insyaAllah.

Mudah-mudahan dg menulis sesuatu yg baik dan bermanfaat, maka aku berkesempatan untuk mendapatkan "unta merah" sebanyak-banyaknya, yaitu sebuah anugrah yg nilainya tidak terhingga yg sangat diinginkan oleh setiap penebar kebaikkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar