Minggu, 05 Februari 2012

MERENUNG

Aku melihat dan merasakan jamaah ini sedang bergerak, melaju pesat, merangsek kedepan, terus tanpa putus. Sementara aku sebatas melihat tanpa bergeming dari tempat diamku, stagnan tanpa kesan.

Ya Rabb...apa yg mesti ku perbuat? Lariku pelan bahkan jalan ditempat, ku tak kuasa maju tapi cederung mundur, masya Allah...astaghfirullah...
Ada apa ini...ada apa denganku? haruskah aku terlena selamanya? sampai kapankah seperti ini?

Kereta kebangkitan itu kan segera melaju, akankah aku berada diluar gerbong sementara hanya Allah tempat menuju?
Tidak ! Aku harus berada di dalamnya bersama-sama dengan yg lain. Aku tak ingin tertinggal apalagi menuju kearah yg keliru.

Ku tak ingin terperosok dalam lubang penyesalan dan tenggelam dalam lumpur kehinaan. Segera bangkit dan mempercepat langkah adalah keharusan, agar aku bisa berjalan beriringan dengan kawan yg kini berada di barisan depan.
Bisa....insya Allah aku bisa.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar