Minggu, 14 Desember 2014

Berjilbab Syar'i Bersama Griya Lahfy

Dewasa ini, jilbab telah menjadi fenomena dimasyarakat. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya para pemakai jilbab. Tidak hanya dari kalangan ibu-ibu dan para lanjut usia, kaum ABG dan anak-anak pun, tidak terlepas dari fenomena jilbaber ini. Bahkan beberapa selebritis, nampak sudah mulai mengenakkan jilbab demi menjalankan ajaran agama yang mereka anut.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, khususnya umat Islam.  Banyaknya para pemakai jilbab, tidak terlepas dari mudahnya mereka mendapatkan busana syar'i yang mereka butuhkan. Menjamurnya toko busana muslim baik off line ataupun on line, sangat memudahkan para jilbaber untuk memenuhi kebutuhannya dalam menutup aurat dengan pakaian yang trendy namun tetap syar'i.

Salah satu toko busana muslim on line yang aku kenal adalah Griya Lahfy. Dan, rasa-rasanya...aku sudah lama mengenal online shop yang satu ini, bahkan pernah sekali mengikuti GA nya (kalau nggak salah).

Griya Lahfy merupakan toko busana muslim online yang memiliki koleksi cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain lengkap, model busana yang dijual di Griya Lahfy merupakan model yang sedang ngetrend saat ini. Contohnya gamis renda salem, gamis rempel dada, dan gamis motif batik. Ketiga model gamis yang menurutku sangat ciamik ini, saat ini banyak dipakai oleh para muslimah. Selain modelnya bagus, warnanya pun sangat menawan. Jika suatu saat aku memakainya, sepertinya wajahku akan terlihat semakin cerah (cleguk).









Untuk yang tidak suka dengan model gamis/terusan, tidak perlu khawatir, online shop Griya Lahfy menyediakan juga busana muslim model atas bawah. Model atas bawah tidak kalah ciamiknya dengan model lain. Model busana muslim atas bawah yang disediakan di Griya Lahfy, membuat pemakainya terkesan rapi dan modis namun tetap syar'i. Perpaduan warna yang kontras namun selaras, membuat baju terkesan cerah.





Gamis untuk anak pun tersedia disini. Gamis dengan warna warni yang cerah, serta model yang longgar, membuat anak terlihat ceria namun tetap bisa aktif bergerak. Tidak salah jika ingin membelikan anak perempuan kita gamis, di online shop Griya Lahfy.
 




Melengkapi koleksi gamis Griya Lahfy, tersedia juga gamis model brokat sari dan babat, dengan beberapa macam model dan warna. Tinggal melengkapinya dengan kerudung senada, jadilah pemakainya tampil cantik dan menarik.







Selain gamis dan perlengkapan busana muslim perempuan, Griya Lahfy juga menyediakan baju koko untuk laki-laki. Dengan warnanya yang beraneka ragam, memudahkan para bapak untuk menyesuaikannya dengan warna gamis pasangan. Dibawah ini beberapa contoh baju koko.







Tidak lengkap rasanya jika toko busana muslim tidak menyediakan peralatan sholat. Di online shop Griya Lahfy, juga tersedia mukena, dengan berbagai macam motif dan warna serta bahan yang lembut. Ada juga mukena couple atau pasangan, jika ingin kompakkan dengan anak perempuan kita. 








Gimana? Cantik-cantik, bukan, baju muslim dan mukena yang dijual di Griya Lahfy? Tapi itu baru contohnya saja loh... yang lain masih banyak. Lebih jelasnya bisa dilihat di www.griyalahfy.com

Cara memesan produk di Griya Lahfy pun sangat mudah. Bisa melalui SMS, WA, dan BBM pada nomer yang tertera dikolom cara pesan. Bisa juga dengan mengisi formulir yag sudah tersedia. Adanya testimoni dari para pembeli, semakin meyakinkan kita untuk berbelanja di Griya Lahfy. 

Dengan banyaknya toko busana muslim seperti online shop Griya Lahfy, akan memudahkan para jilbaber menemukan baju yang diinginkan. Bahkan, buat yang belum memakai jilbab, mudah-mudahan dengan melihat model baju yang cantik-cantik, jadi tertarik untuk memakainya juga, tentu saja sambil tetap memperbaiki niat.

Secara langsung atau tidak langsung, keberadaan toko busana muslim seperti online shop Griya Lahfy telah ikut memasyarakatkan pemakaian jilbab sehingga jilbab menjadi fenomena. Dengan model yang cantik-cantik serta harga yang terjangkau, memungkinkan orang untuk menyukai busana muslim dan segera ingin memakainya. Terimakasih Griya Lahfy.


14 komentar:

  1. baju yg warna salem itu bagus ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, saya juga suka. Kayaknya wajah jadi cerah kalau pake warna salem :)

      Hapus
  2. Gamisnya benar-benar bikin kepingin beli :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, apalagi modelnya memang lagi ngetrend :)

      Hapus
  3. Terima kasih ya mbak, tulisannya ciamik sekali.. Terdaftar yaa mbaakj ;)

    BalasHapus
  4. Sekalian follow blog sampean ya mbak,, folbek juga yaa, biar gak ketinggalan info tentang GA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum difollow saya udah follow duluan, Mbak. Tapi belum ijin, jadi nggak kelihatan ya :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. betul, kalau tertarik berkunjung aja Mbak ke www.griyalahfy.com

      Hapus
  6. ikutan, ah .. biar dapet kokonya! hehehe

    BalasHapus
  7. Terima kasih reviewnya, mbak Sri...
    Griya Lahfy pernah beberapa kali menjadi sponsor GA dari teman2.

    Sukses selalu ya...

    BalasHapus