Senin, 13 Mei 2013

Senang, Diminta Menjawab Pertanyaan

Ketika pada daftar bacaan muncul judul rapide fire question dari blognya Mbak Santi, aku tidak begitu memperhatikan. Jujur, saat ini aku lagi nggak konsen untuk nulis diblog tentang apapun kecuali tentang berita yang sedang marak sekarang :( hiks. Jadi, maafken jika tulisan Mbak Santi tidak aku baca, dan aku nggak tahu kalau dapat tugas menjawab pertanyaan.
 
Senang, dipilih Mbak Santi untuk menjawab pertanyaan, mudah-mudahan jawabannya nanti memuaskan :P
 
Inilah beberapa pertanyaan dari Mbak Santi sekaligus jawabannya (biar praktis).
 
1. Bikin status di FB atau BW?
 
Kalau menurutku sih, di FB, karena FB lebih merakyat (loh, apa          hubungannya :)
 
2. Kopi apa teh manis?
 
Mungkin agak subyektif, karena nggak terlalu suka kopi jadi aku pilih teh. Menurutku teh lebih aman dilambung, tidak bikin melek terus (soalnya pernah melek semalaman gara-gara minum kopi). Tapi aku suka bau wangi kopi :)

3. Nulis Fiksi atau Non Fiksi?
 
Pertanyaan ini menarik buat ku soalnya lagi mikir juga tentang fiksi dan non fiksi. Nulis fiksi menurutku susah, maklum masih amatiran. Tapi kayaknya perlu juga terutama jika menulis untuk kontes review sebuah produk yang kita sendiri sebenarnya tidak memakai produk tersebut. Kalau kita menulis seolah benar-benar memkai produk tersebut padahal nggak, khawatir itu termasuk bohong (benar nggak sih?). Jujur, aku masih belum paham tentang aturan main dunia kepenulisan.
 
4. Komik atau Cerita Drama?
 
Buatku sih cerita drama tapi yang bagus, agar bisa diambil hikmahnya. Tapi aku ndukung anakku bisa bikin komik soalnya ia bisa menggambar (nggak konsisten ya :P )
 
5. Tujuan Hidupmu Apa?
 
Tujuan hidupku apa ya? (loh kok malah nanya)
Tujuan hidup tentu bukan sesuatu yang main-main ya, karena menyangkut kihidupan kita sekarang dan yang akan datang. Tujuan hidupku mencari ridho Allah, berusaha jadi orang baik agar selamat dunia akhirat. Tapi semuanya masih dalam proses belajar sih, masih jauh panggang daripada api.
 
Itulah jawaban dari beberapa pertanyaan Mbak Santi, tentu saja versi aku banget. Mudah-mudahan Mbak Santi berkenan :)


4 komentar:

  1. Makasih banyak ya, mba Sri #kecupkecup# :)

    BalasHapus
  2. kunjungan bayi nih gan. maklum newbie baru 22 hari umurnya.
    mohon bantuan dan tips tips menariknya. sukses selalu ya gan

    BalasHapus
  3. sama, saya juga masih balita :) mksh kunjungannya.

    BalasHapus