Kamis, 18 Oktober 2012

Ikut Lomba Bikin Lupa Segala

#halagh judul yang lebay...
 
Belakangan ini aku lagi semangat ikut lomba menulis, entah itu give away yang diadakan oleh teman bloger di KEB, lomba menulis tentang aku dan PLN, mengirim tulisan di "ngeblog terapi jiwa" nya KEB, dan yang terakhir berminat ikut lomba menulis yang diadakan oleh KPK meski belum ada konsep di kepala.
 
Yang penting semangadh...sambil mengasah ketrampilan menulis, menambah wawasan, menambah ilmu serta pengalaman, soal hadiah itu nomer kesekian, tidak menjadi tujuan utama.
Sebagai orang yang baru pertama mengikuti event menulis, terkadang merasa ribet dengan syarat-syarat yang harus diikuti.  Banyak dari syarat2 lomba yang aku belum paham, tapi di sinilah aku menjadi bertambah ilmu. Sedikit demi sedikit aku coba pelajari kemudian mempraktekannya, jika ada yang belum paham, tanpa segan aku bertanya pada teman blogger. Alhamdulillah mereka dengan senang hati mau mengajariku, tararengkyu ya...sobat blogger :)
 
Twetter yang biasanya jarang aku buka pun sekarang aktif lagi, karena beberapa syarat lomba mengaruskan aku mengfollow ini dan itu. Tapi apa lacur, internet di rumah belakangan ini lola, seperti yang pernah aku ceritakan di "Ikut Undian Bikin Lola?"  sehingga aku tidak bisa membuka twetter. Tapi demi mengikuti lomba, akhirnya aku nge-net di warnet beberapa menit, seperlunya saja.
 
Ternyata seru juga mengikuti event menulis, hal ini juga yang membuat aku semangat ngeblog ketika rasa bosan sedang melanda.
 
Tidak semua event menulis aku ikuti, aku memilih yang kira-kira ngeklik di hati saja.  Karena sejauh ini aku hanya bisa menulis sesuatu yang ada di hati dan pikiranku, tanpa itu rasanya aku tidak bisa menulis apapun.
 
Mudah-mudahan dengan rajin mengikuti lomba, ketrampilan menulisku semakin terasah dan aku semakin bersemangat untuk ngeblog, tentu saja tanpa melalaikan tugas-tugasku yang lain.
 
 
 


2 komentar:

  1. Amiiiin :)
    Allah bisa karena biasa, nah kalau terus dilatih jadi makin bagus tulisannya. Semoga banyak menang ya mbak

    BalasHapus
  2. @ ceritaeka: aamiin...mudah2an blognya mba eka menang juga ya, insyaallah aku ikut ngevote :)

    BalasHapus