Sabtu, 01 September 2012

Karangsari Terus Berbenah

Pembangunan dibeberapa sektor kini tengah dilakukan di desa kami Karangsari, mulai dari pengecoran sebuah tebing yg terletak beberapa meter dari bangunan gedung MTS Karangsari, pendirian gedung PAUD yg semula menempati rumah dinas guru SDN 03, sampai pengaspalan beberapa jalan di gang-gang kecil.

Hal ini bisa terlaksana karena adanya good will dari pemerintah desa setempat yg bekerjasama dg masyarakat. Beberapa program pemerintah pun sepertinya berjalan, seperti pemberdayaan petani lewat pembiayaan penanaman bawang putih, it's ok.

Mudah-mudahan segala sesuatunya berjalan sesuai program, tanpa ada kebocoran disana sini yg artinya adalah penghianatan terhadap amanat rakyat.

Ditangan pemimpin yg baik maka Karangsari akan menjadi lebih baik, demikian juga sebaliknya jika pemimpinnya adalah orang yg tidak amanah maka akan ada penghianatan terhadap rakyat hatta rakyat lah yg sudah mengusungnya sebagai pemimpin.

Sebagai warga masyarakat kami akan selalu mengapresiasi keberhasilan pembangunan yg telah terwujud, dan juga akan melihat dg seksama hal-hal baik apa yg akan dilakukan kemudian.

Memang bukan hal yg mudah untuk menjadi pemimpin, tapi dg keikhlasan untuk bekerja keras maka segala sesuatunya akan di mudahkan....SEMOGA.

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar