Selasa, 22 Mei 2012

Jalanan di Perumahan Kami Diperbaiki

Setelah beberapa waktu yg lalu aku membuat coretan dg judul "Jalanan di Perumahan Kami Rusak", kali ini aku kembali membuat coretan dg judul yg sebaliknya yaitu "Jalanan di Perumahan Kami Diperbaiki".
Kedua judul tersebut memang berkaitan dg kondisi yg sebenarnya terjadi, ketika aku membuat tulisan dg judul yg pertama, karena waktu itu memang jalanan di perumahan kami rusak parah. Dan sekarang aku membuat tulisan dg  judul yg kedua karena pada saat ini tengah ada perbaikan jalan di perumahan kami.

Alhamdulillah...setelah sekian lama jalanan di perumahan kami "dibiarkan" rusak, bulan Mei ini mulai dilakukan perbaikkan. Apakah hal ini karena Bapak Bupati membaca tulisan ku di blog ini? (GR banget). Whatever lah yg penting pihak-pihak terkait telah menunjukkan kepeduliannya atas masalah yg kami hadapi.

Sebagai warga masyarakat sebaiknya memang kita peduli dg berbagai masalah yg ada disekitar kita, meskipun kepedulian itu hanya diwujudkan dalam bentuk tulisan. Tapi disisi lain kita juga harus sportif dg mau mengapresiasi hal-hal baik yg dilakukan oleh pemerintah, tidak hanya pandai mengkritisi kekurangan atau kejelekannya saja. 

Oleh karena itu meski ini adalah sesuatu yg wajar, tapi kami sangat berterimakasih dg diperbaikinya jalan di perumahan kami. Mudah-mudahan ini menjadi kebaikkan bagi kita semua.

BRAVO PAK BUPATI....LANJUTKAN!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar