Selasa, 22 Mei 2012

EDISI SPECIAL I

Hari ini hari yg sangat special di keluarga kami, apa pasal ??
Tanggal 22 Mei ini ada dua orang anak kami yg berulang tahun secara bersamaan. Tepat di hari ulang tahun Iqlima (anak sulung kami) yg ke-10, lahirlah anak kami yg ke tiga yaitu Yumna Mumtaz. Peristiwa itu terjadi tiga tahun yg lalu, sehingga hari ini merupakan hari ulang tahun Iqlima yg ke-13 dan hari ulang tahun Yumna yg ke-3.
Iqlima yg sudah menjadi gadis remaja agak malu-malu menerima ucapan selamat dari umminya, sementara si kecil Nna justru merengek dan menangis  karena Nna baru bangun tidur dan masih mengantuk, jadi Nna pikir ucapan selamatku justru mengganggunya.

Helmi yg merupakan "musuh bebuyutan" Iqlima, berusaha untuk mengucapkan selamat tapi Helmi merasa enggan karena khawatir di jawab dg kata-kata hiii seperti biasanya ketika mereka bertengkar.
Entah kenapa pertengkaran antar kakak adik sulit sekali dihindarkan, sepertinya mereka BETE kalau satu hari tidak berantem. Buat kami tidak masalah selama jutek-jutekan mereka masih dalam batas wajar, justru hal ini menjadi warna tersendiri dalam hari-hari kami. 

Sebagai orang tua kami selalu mengaharapkan kebaikkan bagi anak-anak kami, tidak hanya di hari ultah tapi setiap saat kami selalu mendoakan anak-anak kami semoga mereka menjadi anak yg sholeh shalihat, selalu dalam lindungan Allah SWT, menjadi anak2 yg berguna bagi agamanya, bagi diri sendiri dan bagi orang lain.....aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar