Rabu, 03 April 2013

Bahagia Jungkir Balik



Dua hari ini, hati rasanya bahagia jungkir balik tak karuan (lebay). Apa pasal? Pasal pertama, aku mengirim artikel ke pksbogor.org dan langsung tayang. Pasal kedua, setelah nangkring di pksbogor, nggak lama dari itu artikelku di copas oleh situs PKS Piyungan dan nongol di situs tersebut.

Situs PKS Piyungan pengunjungnya sangat padat karena sudah "mendunia", alhasil artikelku dibaca banyak orang. Terakhir aku lihat, artikelku sudah di share ke FB sebanyak 194 kali dan 62 kali ke twitter. Mendapat 10 komentar positif dan 60 reaksi positif juga. Sebagai penulis amatiran, hal ini tentu sesuatu banget, sangkin bahagianya rasanya ingin guling-guling 5 kilometer!

Yang ikut kebagian 'berkah' adalah blog klinikusmc.blogspot.com karena aku mencantumkan link url nya di artikelku. Alhasil, pengunjung blog klinik USMC meningkat drastis. Yang awalnya hanya satu dua karena jarang up date, dua hari ini pengunjungnya lebih dari 100. Sedangkan blog ini yang merupakan sumber artikel tersebut, justru tidak mendapat imbas apa-apa karena aku tidak mencantumkan link url nya. Tapi nggak masalah buatku, termasuk copas yang dilakukan oleh PKS Piyungan pun, no problemo.

Bisa sedikit memberi kotribusi positif, buatku sudah cukup membahagiakan. Mudah-mudahan tulisanku menginspirasi banyak orang, sehingga mereka mau bergabung atau setidaknya menjadi pendukung gerakkan dakwah ini. Lain waktu, mudah-mudahan aku berkesempatan untuk mengirim artikel lagi. Keep spirit! Allahu Akbar!

                                                      ***

Tulisan yang tayang di PKS Bogor dan PKS Piyungan berjudul PKS Partai Kumpulan Sukarelawan

4 komentar:

  1. oek deh, aq kasih komen biar rame :p

    kalo bikin artikel dikasih backlink biar rame bu :D

    BalasHapus
  2. backlink yang kayak gimana ya? *garuk2 kepala yg nggak gatel*

    BalasHapus
  3. eh partai? ikutan kampanye Mbak?

    BalasHapus
  4. kampanye? biasa mbak. Jarinya kurang satu mbak, biar tiga :D mkasih kunjungannya.

    BalasHapus