Senin, 04 Februari 2013

Menjadi Ibu Pintar dengan Acer ICONIA W510

       Di era sekarang ini, pengguna laptop atau notebook, tidak terbatas pada kalangan tertentu saja, semisal eksekutif muda. Seorang ibu rumah tangga yang melek internet, peduli pada informasi dan berita kekinian, tidak mau ketinggalan untuk memiliki perangkat tersebut. Apalagi jika memiliki anak-anak yang cerdas dan kreatif, yang seringkali membuat ibu kebingungan untuk menjawab setiap pertanyaan mereka. Dalam kondisi seperti ini, seorang ibu dituntut harus pintar dan cerdas, agar bisa memenuhi rasa ingin tahu anak-anaknya.
 
       Searching di internet menggunakan laptop atau notebook, merupakan cara yang paling praktis untuk mendapatkan pengetahuan sebanyak-banyaknya. Dengan searching, seorang ibu bisa menemukan jawaban atas pertanyaan buahhatinya sehingga ia langsung menjelma menjadi ibu pintar di mata mereka.  Selain laptop atau notebook, searching bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat lain yang jauh lebih praktis, dan bisa dibawa kemanapun tanpa merepotkan atau memberatkan yaitu tablet Acer Iconia W510.


        Acer Iconia W510 adalah tablet dengan ukuran layar 10,1 inci dengan berat 580gr  yang memiliki kemampuan ekstra. Dengan penampilannya yang cantik dan eksklusive, sangat cocok dibawa oleh kaum wanita. Meski sebuah tablet, Acer Iconia W510 dapat menawarkan fungsionalitas sebuah laptop sesungguhnya, hanya dengan menambahkan keyboard docking.

 
 
       Sesuai dengan sifat wanita yang selalu ingin terlihat cantik dan eksklusive, Acer Iconia W510, tampil dengan pencitraan senada. Perpaduan warna antara silver dan putih, dengan bezel yang mengitari layar tetap menggunakan warna hitam, sangat mendukung kesan eksklusive tersebut.
 
       Kamera pada tablet Acer Iconia W510, memiliki keunggulan tersendiri yaitu memiliki kamera utama 8 megapixel (autofocus), dan kamera kedua menghadap kepenggunanya (2,1 megapixel). Acer Iconia W510, menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080 p). Keunggulan ini, akan memudahkan para ibu merekam dan mengabadikan kelucuan buahhatinya dengan hasil yang memuaskan.

       Keunggulan lain dari Acer Iconia W510 adalah menggunakan prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread). Prosesor ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya, konsumsi daya yang sangat rendah, sehingga Acer Iconia W510 bisa digunakan  hingga 18 jam! Sebuah waktu yang sangat panjang, yang bisa digunakan untuk hal apa saja yang bermanfaat, tanpa tergesa-gesa, bahkan bisa sambil mengasuh si buah hati.

       Bagi seorang ibu yang memiliki hoby menulis di blog, Acer Iconia W510 sangatlah tepat untuk dimiliki. Bentuknya yang simpel dan menyenangkan, membuat Acer Iconia W510 mudah dibawa kemana saja, sehingga ide yang datang bisa langsung dituangkan dalam bentuk tulisan, tanpa sempat menguap.

     Juga ketika mencari ide mau masak apa hari ini, tinggal searching di internet menggunakan tablet Acer Iconia W510, dan munculah apa yang kita butuhkan. Pada saat memasakpun kita tidak perlu mematikan tablet Acer Iconia W510, tapi kita bisa mengikuti panduan memasak setahap demi setahap tanpa khawatir kehabisan batrai.
 
     Memang, Acer Iconia W510 memiliki fashionista yang canggih, sehingga sangat cocok untuk siapa saja tak terkecuali para ibu yang ingin menjadi pintar, namun tetap terlihat cantik dan  eksklusive saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

       Dengan segala keunggulan yang tidak dimiliki oleh tablet lain, tidak ada lagi keraguan untuk menentukan pilihan PC tablet dengan windows 8, jawabannya hanya Acer Iconia W510, tablet yang sesungguhnya!




Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013






 
                                 
 

10 komentar:

  1. ibu gaul ya pake acer iconia w510, hehe

    salam kenal. kunjungi juga : http://joogjacircles.blogspot.com/2013/01/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah jamannya, meski ibu2 tetep harus melek internet :) yo wis tak kunjungi balik, tapi nek ra lemot :D

      Hapus
  2. makasih, makasih juga kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. Search engine optimization/ seo adalah suatu ilmu dalam mengoptimalkan website / blog dalam halaman pertama di mesin pencari kata di google, dalam hal ini saya juga mengikuti dan mengasah ketrampilan saya di dunia seo dengan mengikuti beberapa kontes seo yang saya ikutin antara lain di tahun 2013 antara lain :

    * Masterbet88 Grand opening Promo Bonus 50% Sportsbo...
    * JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
    * Toko Online Jejualan.com
    * keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stoc...
    * Iconia PC tablet dengan Windows 8
    * Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

    Jika anda membaca blog ini kami mengucapkan banyak terima kasih dalam salam kenal dari kami untuk anda , sebab saya sadari jika tidak banyak teman tentu nya traffic blog kita juga gak akan meningkat , untuk kontes seo yang saya ikutin inii saya juga minta dukungan anda dengan memberikan komentar atas tulisan yang saya buat serta rekomendasikan blog ini keteman anda kunjungi http://www.sliwedari.blogspot.com

    BalasHapus
  4. @ Blogger Kota Solo : makasih kunjungannya. Untuk saya, mengikuti ajang kontes seo lebih sebagai latihan, krn saya sendiri tidak terlalu paham seo, berharap menang itu pasti, tapi tidak terlalu.

    BalasHapus
  5. Keren... :)

    Jangan lupa mengunjungi blog saya ya, bu... terimakasih :)

    http://dunia-naira.blogspot.com/2013/01/tablet-windows-8-acer-iconia-perlu.html?showComment=1361417113798#c8866441616291640254

    BalasHapus
  6. @ Naira : mksh kunjungannya :)

    BalasHapus
  7. tablet iconia keren dari acer, tapi harganya mayan mahaal~~ =="

    BalasHapus
    Balasan
    1. betulllll...harganya sesuai dengan kualitasnya :) mksh kunjungannya :)

      Hapus
  8. makasih kunjungannya, nanti sy kunjungi balik :) salam kompetisi juga :)

    BalasHapus