Jumat, 01 Februari 2013

Merasa Nyaman di KEB

 
 
Sebagai anggota baru di KEB, aku tidak terlalu mengerti tentang sejarah grup ini. Yang aku tahu, KEB adalah kumpulan para emak hebat yang hoby nulis yang juga memiliki talenta luar biasa di hal yang lain. Ada emak yang jago masak dan suka berbagi masakannya resepnya di grup, ada yang pandai di bidang web disain, ada yang menangan jika ikut lomba, dll,dll.
 
Aku mengenal grup ini, dari seorang teman fb yang juga rekan satu kampung yaitu Anazkia Aja, yang mengajakku bergabung. Dan ternyata aku merasa nyaman di KEB dibandingkan dengan grup lain yang aku ikuti. Di grup ini, aku tidak merasa malu meskipun masih newbi (awalnya ya juga sih).

Jika ada yang aku belum paham, mereka tidak segan2 menjelaskan, baik itu admin, ataupun sesama rekan.  Dan yang pasti, yang membuat aku betah di grup ini adalah, penghuninya perempuan semua. Tanpa ada niat gender, tapi aku memang merasa lebih nyaman dengan kondisi seperti ini.
 
Dari grup ini pula, aku mendapatkan info-info lomba. Jadi, ketika aku menang lomba dan dapat hadiah, ya, tidak lepas dari jasa para penghuni grup KEB. Mudah-mudahan aku punya kesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi. Pokonya nggak rugi gabung di KEB !
 
Admin KEB orangnya baik-baik semua (aamiin...), mereka bisa 'ngemong' anggota grup, dan mereka terlihat lebih banyak berkorban daripada mengambil keuntungan. Berkorban waktu, tenaga dan juga materi. Untuk selalu update dan mengkawal grup, tentu butuh waktu. Dan hal terakhir yang aku lihat, admin KEB juga membantu korban banjir di Bekasi, salut mak, ini prestasi !
 
Di ulang tahunnya yang pertama ini, mudah-mudahan KEB semakin solid, semakin bermanfaat bagi anggotanya, semakin banyak ilmu dan hikmah yang bisa diambil dari keberadaannya, dan segala kebaikkan-kebaikkan yang lain, aamiin.
 
 
"SELAMAT ULANG TAHUN KEB, SEMOGA SEMAKIN JAYA di DUNIA MAYA" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar