Sabtu, 16 Februari 2013

Kampanye Akbar Aher Demiz

Ditengah isu yang melanda PKS saat ini, hari ini Saptu 16 Pebruari 2013, para kader PKS sukses mengadakan kampanye akbar pemenangan cagub dan cawagub Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar, di lapangan pinus Billabong Kemang-Bogor. Kader PKS tidak bekerja sendiri, namun bergabung dengan kader dari partai koalisi pendukung yaitu PPP, HANURA, dan PBB.
 
Kurang lebih 10.000 massa membanjiri lapangan tersebut. Mereka seperti tidak terpengaruh dengan isu penangkapan Ustadz LHI yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media, seperti yang pernah aku tulis disini. Para kader dan simpatisan tetap antusias terhadap cagub dan cawagub dari PKS. Bahkan aura kemenangan sangat terasa diarena kampanye, insyaallah.

Acara dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota dan juga lokal, diantaranya Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti, A Biet Biet E, grup band Vagetos, Barakatak, The Jenggot, dan tak ketinggalan SOHAR (Shoutul Harakah) dengan peramu acara yaitu SOS.

Kehadiran para tokoh lintas partaipun turut melengkapi suasana, sehingga acara semakin meriah. Setelah acara berjalan kurang lebih dua jam, sosok yang dinanti-nati yaitu Bp. Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar tiba di lokasi. Massa sangat antusias menyambut kedatangan beliau.

Dalam orasinya Bp. Ahmad Heryawan memaparkan program-program yang dicapai dimasa kepemimpinan yang akan datang yaitu, merenovasi 100.000 rumah warga tidak mampu, terciptanya 2 juta lapangan kerja setelah ditahun sebelumnya berhasil menciptakan 1,8 juta, menumbuhkan iklim berwirausaha sebagai pendukung terciptanya lapangan pekerjaan.

Setelah sukses menggeratiskan sekolah dari tingkat SD hingga SMP, diperiode yang akan datang Bp.Ahmad Heryawan berjanji akan menggeratiskan sekolah setingkat SMU. Revitalisasi posyandu, pemberian bibit unggul, pupuk bersubsidi bagi petani dan pembagian traktor bagi kelompok tani adalah hal berikutnya yang menjadi program unggulan Aher Demiz. Semoga program-program tersebut dapat tercapai, seperti halnya program-program pada periode sebelumnya.

Para tokoh yang sebelumnya tidak diperkirakan hadir, ternyata menjelang akhir acara satu persatu dari mereka hadir di arena kampanye. Diantaranya adalah Ustadz Anis Mata (presiden PKS), Bp. Nur Mahmudi Ismail (walikota Depok), sekjen PKS Bp. Taufiq Ridho, dan Bp Rahmat Yassin (bupati Bogor sekaligus ketum PPP). Kehadiran mereka tentu saja untuk menguatkan dukungan terhadap Aher Demiz. 

Lantunan nasyid dari Shoutul Haraqah menciptakan semangat tersendiri bagi para hadirin. Massa yang berada tepat dibawah panggung, ikut berjingkrak jingkrak mengikuti alunan semangat dari nasyid-nasyid tersebut.

Selesai acara, massa membubarkan diri secara tertib. Sebuah kampanye akbar yang sukses yang mudah-mudahan diikuti dengan kesuksesan terpilihnya Bp. Ahmad Heryawan dan Bp. Dedy Mizwar sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada periode mendatang, aamiin.







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar