Senin, 25 Februari 2013

MENANG Ditengah Hujatan



Speechless....mengetahui hasil quick qount pilgub Jabar yang memenangkan pasangan calon no.4. Tidak hanya satu quick qount, tapi hampir semua penyelenggara hitung cepat, hasilnya sama yaitu kemenangan bagi pasangan Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar.
 
Bahagia, terharu, semua rasa campur jadi satu. Kami menang di tengah hujatan, cemoohan, hinaan bahkan ditengah aksi kampanye hitam. Campur tangan Allah swt begitu nyata kami rasakan. Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan? (Qs. Arrahman :13).

Meski aura kemenangan sudah dirasakan dari sebelumnya, didukung dengan hasil beberapa lembaga survei yang mengunggulkan Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar. Namun kami tidak ingin ujjub atau berbangga diri. Ujjub justru akan menghalangi kita dari kemenangan. Tetap berdoa, berusaha dan selalu waspada adalah hal-hal yang kami lakukan. 
 
Kemenangan sementara versi quick qount telah kami raih, namun ini bukanlah segalanya, ini baru halaman pertama dari sebuah buku. Masih ada halaman-halaman berikutnya yang harus diisi secara bersama-sama, untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Barat. 
 
Kerja keras serta prestasi yang telah diraih oleh Ahmad Heryawan dalam membangun Jawa Barat pada periode sebelumnya, memberikan harapan yang nyata akan keberhasilan beliau  pada periode mendatang, tentu saja atas ijin Allah SWT.
 
Berikutnya, Ahmad Heryawan adalah  calon PRESIDEN MASA DEPAN, insyaAllah!

2 komentar: