Sabtu, 15 Februari 2014

Memulai Lagi

Dua bulan lebih blog ini tidak dirawat oleh pemiliknya. Jangankan mengisinya dengan tulisan, sekedar membukanya saja tidak. Kesibukan di dunia nyata, membuatku sejenak melupakan dunia maya.

Nggak lupa lupa amat sih, keinginan untuk menulis masih sangat besar. Bahkan ada harapan yang sangat ingin aku wujudkan, yaitu membuat buku. Bertemu dengan Mbak Irhayati Harun yang ternyata adalah kenalan lama yang tinggalnya di desa sebelah yang sudah menerbitkan tiga buah buku (kalau nggak salah), memantik semangatku untuk bisa seperti beliau. Terimakasih Mbak Irhayati Harun, sudah menularkan semangat menulisnya :) Bahkan Mbak Irha sempat menganjurkan agar aku menulis sebuah buku tentang kesehatan tapi karena belum yakin, aku hanya tersenyum saja menanggapi anjurannya.

Entah kapan keinginan untuk membuat buku bisa aku wujudkan? Aku belum bisa menargetkan. Yang terpenting saat ini aku sudah kembali menulis.

Dua bulan tidak aktif di dumay, banyak hal yang terlewat dan tidak tercatat. Bahkan teramat banyak. Tapi baiklah, tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Sebenarnya sekarang pun aku tidak terlalu yakin akan bisa rutin menulis, mengingat kesibukan yang semakin mendera, juga gangguan teknis. Ya, gangguan teknis. Notebook ku sepertinya mulai ngambek dan harus segera diservice. Ok, sayang, mungkin kamu lelah selalu dielus-elus tiap malam, saatnya kamu harus diutrek-utrek tukang service agar sehat kembali, hehe.


Tapi Alhamdulillah, Helmi punya tablet yang bisa aku pinjam. Mudah mudahan besok dan besoknya lagi, aku masih bisa meminjamnya seperti sekarang.

Tanpa sadar, ternyata tulisan ini adalah tulisanku yang ke-199. Woww...lumayan banyak ya, hampir 200.
Well, semoga setelah ini aku semakin rajin menulis, mempraktekan ilmu yang aku dapat dari Mbak Indari Mastuti lewat bukunya "Menulis itu Gampang" agar penaku semakin tajam dan terasah, sehingga tulisanku semakin baik dan bermutu.

Dan semoga keinginanku untuk membuat buku segera terwujud, yang dengan itu aku bisa mendapatkan manfaat dunia terlebih akhirat........aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar