Kamis, 21 Maret 2013

TIGA, M3mang Istim3wa

 
 
Buatku angka 3 sangatlah istim3wa. Bukan hanya kar3na jumlah anakku 3 d3ngan 3 k3bahagiaan dan 3 kasibukkan, tapi kar3na Allah SWT l3bih m3nyukai angka ganjil, t3rmasuk 3. Sholat witir m3ski bol3h satu rakaat, tapi s3baiknya 3 kar3na pahalanya t3ntu lebih banyak.
 
Kalau buka puasa, kita dianjurkan untuk ta'jil d3ngan buah kurma satu, 3, lima, dst bilangan ganjil. Tapi buatku id3alnya adalah 3, kar3na tidak t3rlau banyak atau t3rlalu s3dikit. Yah, angka 3 m3mang istim3wa!

Dan, ditahun 2014 nanti, angka 3 sangatlah p3nting, t3rkait p3milu l3gislatif dan pilpr3s. Aku m3nyukai s3buah partai d3ngan nom3r urut 3. M3ski s3orang ibu rumah tangga, bol3h dong s3dikit tahu t3ntang politik. Kar3na politik itu kan, b3rdampak langsung dan tidak langsung pada k3hidupan kita s3hari-hari.
 
B3rharap pada partai yang baik untuk m3m3nangkan p3milu, m3mbuat harapan untuk hidup yang l3bih baik s3makin nyata. Dan m3nurutku partai yang paling baik untuk saat ini adalah partai d3ngan nom3r urut 3. Kasus korupsi sapi? Ah, itu sih hanya fitnah, aku nggak p3rcaya. Jadi ya, t3tap nom3r 3 yang istim3wa. Hidup nom3r 3 !


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
                                                                                   

18 komentar:

  1. Pas banget ya mbak, partainya nomor urut 3 : Terima kasih ya atas partisipasinya di acara syukuran rame-rame

    BalasHapus
  2. Mksh kembali, Mbak lidya cepet banget responnya :) btw, tgl postingan artikel ini kok 21 ya? padahal barusan banget mempublish.Kalau nulisnya dari tgl 20 (beneran loh Mbak) mudah2an tetap tercatat sebagai peserta ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin settingan di blognya mbak ini komenku yang muncul juga tanggal 21 ya :) Insya Allah tetap tercatat.

      Hapus
  3. Waah.... 3 memang istimewa ya..
    SAlam kenal......

    BalasHapus
  4. hihihi kok kebetulan cocok banget sama nomor partainya yaa
    hehhehehe....

    BalasHapus
  5. @ Santi : ya mbak, 3 memang istimewa, salam kenal kembali :)

    @ Elsa : ya cocok banget, makanya langsung dapat ide menulis :)

    Btw, semua koment termasuk koment nya mbak Lidya, kok, tertanggal 21 maret ya, padahal ini kan jumat tgl 22 maret ??? *celingak celinguk kebingungan* ada apa dg blog ku?

    BalasHapus
  6. iya yah, ada apa dengan blog ini???
    kalo di LINK pendaftaran.... waktu di klik, bukan postingan ini yang muncul....

    :?:
    aku juga bingung
    hehehheheee

    BalasHapus
  7. @ Elsa : Jadi seperti ada nuansa mistisnya ya, jangan2 ada penampakan (semakin didramatisir) hehe...
    Kayaknya harus ada yg distel ulang.

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. makasih....makasih juga kunjungannya :)

      Hapus
  9. Wah, sayang ana dateng ke rumah Mbak Sri bukan tanggal tiga hehehe

    Sukses GAnya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ada Ana. Lagi banyak GA nih, biasa, iseng2 berhadiah. Oya ttng buku, aku minta alamat buat ngirim ya, soalnya berat kalau ditenteng2, kecuali ada kendaraan. Kalau ada kendaraan sih sekalian mesin jahit nih, siapa tahu Mbak Yuli mau kursus jahit :)

      Hapus
  10. mbak, link dipendaftaran kan gak mengarah kesini. Aku delete ya trus aku masukkan ulang linknya jadi linknya bisa langsung kesini

    BalasHapus
  11. ya mbak Lidya, makasih. Aku nggak tahu kenapa bisa begitu, alhamdulillah aku nggak percaya kalau angka 13 itu buruk (no pendaftaranku 13), justru sebaliknya no pendaftaran 13 membawa berkah kemenangan....aamiin.

    #sambil jadi kompor :P

    BalasHapus
  12. Terima kasih ya Mbak, atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an tulisanku sudah sesuai ketentuan ^_^

      Hapus
  13. Wah ikutan GA ya bun, nanti jg anaa mau buat datangi blog anaa ya bun. salam kenal n salam ukhuwah.

    Smg sukses sll

    BalasHapus