Kamis, 14 Maret 2013

MAMA MINTA PULSA !

Mama minta pulsa, bla bla bla..... (menyebut berbagai alasan).
Sms dengan kalimat seperti diatas mungkin tidak asing lagi buat kita. Aku terkadang heran sendiri, ngapain ya, butuh pulsa aja pake tipu-tipu segala? Padahal pulsa itu kan harganya murah.
 
Dengan uang Rp. 10.000 aja kita bisa dapat pulsa. Bahkan dengan uang Rp.5000 atau Rp.2.500 pun bisa kok, beli pulsa. Caranyapun gampang yaitu dengan menggunakan pulsa elektrik. Cukup sms ke penjual pulsa langganan kita, udah deh tunggu beberapa menit, datang pulsa yang kita butuhkan. Gampang dan murah bukan? Jadi ngapain pake menipu segala, menipu itu kan dosa.

Apalagi sekarang, para provider pulsa itu saling beradu murah, bersaing gitu. Layanan yang ditawarkan untuk mengaet calon pembelinya pun bermacam-macam. Ada yang gratis nelfon sekian menit, gratis puluhan hingga ratusan sms, gratis internetan, dll. Semua itu tujuannya untuk memanjakan konsumen agar tertarik dan setia dengan produk mereka.

Untuk pengguna handpone yang tidak terlalu mobile, contohnya anakku yang menggunakan hp hanya untuk sms, maka bisa membeli pulsa khusus sms. Harga pulsa khusus sms relatif lebih murah dan tidak akan hangus selama masa berlakunya aktif. Sangat hemat, cocok untuk para pelajar.

Pokoknya, untuk mendapatkan pulsa itu sangatlah gampang dan harganyapun murah. Jadi nggak perlu lah kata-kata MAMA MINTA PULSA! untuk menipu orang. Stop penipuan pulsa !


 

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar