Senin, 31 Desember 2012

Catatan Akhir Tahun 2012

Hari ini adalah penghujung tahun 2012. Tidak ada yang istimewa, menurutku, dihari ini. Aktifitas masyarakat disekitarku, berulang seperti pada penghujung tahun-tahun sebelumnya, dan itu pernah aku ceritakan pada tulisan yang berjudul Pesta Tahun Baru.
 
Ada keinginan untuk hadir di masjid Adzikra, Sentul, bergabung dengan jamaah ustadz Arifin Ilham, untuk mendengarkan ceramah serta renungan akhir tahun. Namun hal itu tidak bisa kami lakukan, karena si kecil Yumna sedang demam.

 
Untuk sekedar melihat-lihat keramaian di luar pun, urung, karena tidak mungkin meninggalkan Yumna dalam keadaan sakit. Membuka internet, membaca dan menulis adalah pilihan yang menurutku paling tepat, sebelum malam mulai larut.
 
Suara bising kendaraan di luar, ditambah suara petasan yang sudah mulai diletuskan, sebenarnya sangat mengusik ketenangan, terutama bagi Yumna yang sedang tidak enak badan. Tapi hal tersebut tidak bisa dihindari, bahkan bisa dipastikan, suara-suara tersebut akan semakin memekakan telinga menjelang tengah malam nanti. 
 
Memasuki tahun baru, masing-masing kita pasti memiliki harapan baru, tak luput juga denganku. Ada kebahagiaan ketika aku perhatikan hari-hari belakangan, ini anakku Helmi terlihat rutin mengerjakan sholat 5 waktu. Mudah-mudahan targetku membuat Helmi rutin mengerjakan sholat 5 waktu diusianya yang ke-10, tahun depan, akan tercapai seperti yang pernah aku ceritakan disini.
 
Harapan yang lain adalah, terwujudnya kemenangan atas pencalonan Bp. Ahmad Heryawan dan Bp, Dedy Mizwar sebagai cagub dan cawagub Jawa Barat, yang pilgubnya akan dilaksanakan pada tgl 24 Pebruari 2013 mendatang. Seberapa pentingkah pilgub ini? Buat kami, yang mengenal siapa Bp. Ahmad Heryawan dan Bp. Dedy Mizwar, kemenangan atas mereka sangatlah penting dan berarti.
 
Kami sangat berharap, Jawa Barat akan kembali dipimpin oleh Bp. Ahmad Heryawan, seorang yang Insya Allah sholeh dan amanah, dengan segudang prestasi dibuktikan dengan 92 penghargaan yang telah diterimanya, dan sebelumnya telah berhasil memajukan Jawa Barat.
 
Itulah beberapa catatan akhir tahun, dan juga harapan-harapan yang mudah-mudahan bisa terwujud ditahun yang akan datang yaitu 2013.
 
 
 
***Selamat Tahun Baru 2013, Mudah-Mudahan Keberkahan dan Ridho Allah Selalu Menyertai Hari-Hari Kita Selanjutnya.....Aaamiin***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar