Sabtu, 01 Desember 2012

Antusiasme Pasien Klinik USMC

Baru dua minggu USMC membuka praktek dua kali dalam sepekan, pasien yang datang di hari Kamis, lumayan banyak. Seperti halnya Kamis tanggal 29 November kemarin, pasien yang mendatangi klinik USMC ada 10 orang. Sepuluh orang adalah jumlah yang menurut kami ideal untuk tiap kali praktek, yang lamanya hanya kurang lebih tiga jam. Tentu saja kami tetap melayani jika pasien yang datang lebih dari itu.




Pada waktu pertama kali buka di hari Kamis (sebelumnya hanya buka tiap hari Senin), kami menduga bahwa belum ada pasien yang datang. Tapi perkiraan kami salah, ternyata ada saja pasien yang berobat, meski sosialisasi yang kami lakukan masih sangat terbatas.

Hal ini menunjukan bahwa keberadaan klinik USMC memang sangat dibutuhkan oleh para membernya. Bersyukur pada Allah, saat ini klinik USMC telah membuka praktek sebanyak dua kali dalam sepekan, seperti yang pernah dikisahkan disini. Mudah-mudahan suatu saat jika dana yang tersedia sudah mencukupi, klinik USMC akan menambah jumlah hari praktek menjadi tiga hari atau lebih.

sumber http//klinikusmc.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar