Selasa, 11 Desember 2012

Pertama kali Menang GA

Sebagai orang baru di dunia maya, baru gabung juga digrup emak2 yang hoby nulis yaitu KEB juga WB, rasanya semangat banget mengikuti give away yang diadakan oleh sesama teman blogger.
 
Beberapa GA yang temanya 'ngeklik' dihati aku ikuti, masih dalam taraf coba-coba sambil melatih ketrampilan menulis. Untuk urusan mengejar hadiah, aku masih harus tahu diri karena di luar sana banyak yang lebih jago dan berpengalaman dalam hal menulis, meski bukan berarti aku nggak pede.

Hadiah yang ditawarkan dalam sebuah GA jenisnya beracam-macam, terkadang gadget keren yang aku tidak tahu fungsinya untuk apa (yang pasti sih bukan buat ngulek cabe). Tapi karena semangat menulis, aku ikuti saja GA nya. Dan yang unik ada sebuah GA yang tidak mencantumkan hadiahnya apa, karena sang pemilik ingin mengetahui sejauh mana keikhlasan para peserta dalam mengikuti GA tersebut.
 
Karena aku merasa memiliki ide cerita yang sama dengan tema yang dilombakan, akupun mengikuti GA 'tanpa hadiah' ini, dan ternyata aku menjadi pemenang pertama di GA yang diselenggarakan oleh Mbak Nia Angga tersebut (makasih Mbak Nia). Tulisan yang aku lombakan bisa dibaca disini.
 
Ini adalah GA pertama yang aku menangkan, jadi aku exited banget. Rasanya sangat menyenangkan, karena hanya dengan menulis aku mendapatkan hadiah jam tangan. Hal ini membuatku lebih semangat menulis. Masih ada beberapa GA yang aku ikuti dan belum pengumuman, mudah-mudahan semuanya nyangkut (bukan cuma salah satu).....aamiin.
 
 
 


6 komentar:

  1. emang seru ya... aku jg suka ikutan, meskipun hadiahnya cuman satu buku. Dari GA ini, aku dapat buku Sepatu Dahlan. Alhamdulillah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mbak Leyla sih levelnya bukan GA mbak, tapi udh jadi penulis beneran novelnya aja banyak :)

      Hapus
  2. krn GA juga koleksi buku saya lumayan nambah banyak :D

    BalasHapus
  3. Aduh, Mak, mupeng jam tangannya. Selamat, ya! :D

    BalasHapus
  4. makasih mak Haya, mksh juga kunjungannya :)

    BalasHapus