Jumat, 24 Agustus 2012

Setelah Break, Akhirnya...Kembali Menulis


 

Setelah sekian lama tidak posting, akhirnya...aku kembali menekuni hoby menulisku ini. Beberapa hal menjadi alasan kenapa aku break menulis, salah satunya adalah karena bertemunya kita dg bulan suci Ramadhan.
 
Sebagai seorang muslim tentu kita tidak ingin mensia-siakan bulan suci tersebut, oleh karena itu aku lebih memilih mengurangi waktu on line dan menggantinya dg kegiatan lain yg lebih bermanfaat. Alasan lain kenapa tidak juga menulis adalah, ketiadaan signal telkomsel ketika berada di kampung halaman.
 
Kampung halaman kami yaitu Karangsari terletak di kaki gunung Selamet, sebuah desa yg berada kurang lebih 45 km dari ibukota kabupaten Pemalang. Di Karangsari belum bisa menerima semua signal satelit karena baru ada satu buah tower, dan kebetulan modem yg aku pakai menggunakan kartu dari telkomsel yg signalnya sangat sedikit sehingga tidak cukup untuk on line.
 
Sekian lama tidak menulis membuat berjubel ide-ide yg ada dalam pikiran, yg mengantri menunggu giliran untuk segera dituangkan. Ide tersebut berasal dari perjalananku ketika mudik, juga hasil pengamatanku ketika berada dikampung halaman selama 8 hari.
 
Ada banyak hal seputar kampung halaman yg menarik untuk di tulis, hal ini sangat bisa dimengerti karena kampung halaman pastilah sangat istimewa, dan aku tidak ingin melewatkan moment sekecil apapun tentang Karangsari tanpa menulisnya diblog kesayangan ini.

So...nantikan tulisan-tulisan baru diblog ini yg insyaallah menarik untuk disimak, dan jangan lupa klik iklannya ya...agar para investor nggak pada kabur, huehehe...

check it out....chekidot....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar