Sabtu, 25 Agustus 2012

Keindahan Panorama Alam Desa Karangsari

Berada di kampung halaman sangat disayangkan jika hanya melewatkan waktu berlibur begitu saja tanpa melakukan sesuatu. Jika di waktu-waktu sebelumnya aku tidak terlalu memperhatikan hal-hal "kecil" karena menurutku sudah biasa, tapi kali ini berbeda.
 
Banyak hal-hal yg menarik untuk diperhatikan dan rasanya pantas untuk dijadikan bahan tulisan diblog ini. Salah satunya adalah tentang keindahan panorama alam desa Karangsari.
Tanpa disadari sebelumnya, ternyata desa Karangsari memiliki keindahan alam yg luar biasa. Desa yg terletak di kaki gunung Selamet ini dikelilingi oleh perbukitan yg sangat cantik yg terlihat harmonis antara satu dg yg lainnya.
 
Daerah perbukitan yg cantik ini berpadu padan dg hamparan persawahan yg menghijau, menjadi sebuah pemandangan yg sangat menyejukan mata sehingga sayang jika tidak diabadikan.
 
Berbekal kamera seadanya aku menyempatkan diri untuk mengabadikan keindahan alam desa Karangsari. Dipagi hari yg sangat sejuk sembari menghirup udara segar, kami berjalan kearah persawahan dibagian barat desa tersebut sambil sesekali mengambil gambar.
 
Dan alhamdulillah hasil bidikan kami tidak terlalu mengecewakan meski masih kurang lengkap karena kami tidak berkesempatan mengambil gambar perbukitan yg ada disebelah selatan yaitu gunung Kancil  dan sebelah timur desa Karangsari yaitu gunung Tangkuban yg bentuknya mirip gunung Tangkuban perahu yg terletak di jawa barat, mudah-mudahan dilain kesempatan aku bisa melengkapinya.
 
 
gunung Selamet
 
gunung Kukusan terletak di sebelah barat desa Karangsari
 
gunung Sembung terletak di sebelah barat desa Karangsari
 
area persawahan yg dibidik dg menggunakan efek panorama
 
Subhanallah...betapa indahnya panorama alam desa Karangsari, mudah-mudahan keindahannya terus bisa dilestarikan oleh masyarakat dan para generasi penerusnya. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar