Rabu, 09 Mei 2012

TENTANG IKLAN

Ketika melakukan blogwalking sering aku menjumpai blog yg didalamnya terdapat iklan, akupun tertarik untuk mengetahui segala sesuatu tentang periklanan. Dari sinilah muncul keinginanku untuk memasang iklan di blog. Awalnya yg terpikir di benakku adalah keinginan untuk memasang iklan di blog USMC (ummusumayahmc.blogspot.com) sebagai salah satu cara untuk menambah income  bagi klinik duafa tersebut.

Dalam proses pemasangan iklan untuk blog USMC aku harus melakukan beberapa percobaan, salah satunya adalah mencoba memasangnya di blog ini terlebih dahulu. Namun setelah aku pikir kenapa tidak sekalian saja benar-banar memasangnya, atas dasar inilah pada akhirnya terpampanglah iklan di blog ini seperti yg anda lihat.

Meski tujuan awal aku membuat blog bukanlah untuk mendapatkan uang, tapi jika ternyata hal ini bisa dilakukan bebarengan dg niat baik yg lain kenapa tidak? bahkan hal ini patut di syukuri. Mudah-mudahan adanya iklan di blog ini tidak membawa masalah, tapi sebaliknya bisa membawa berkah.

Sejak sebelum memasang iklanpun aku merasa khawatir jika ternyata iklan yg muncul adalah iklan dewasa, oleh karena itu ketika mengisi form aku sengaja tidak menchek list pilihan iklan dewasa. Tapi ternyata iklan dewasa tetap ditampiklan di blog ini, aku yg masih newbie belum tahu cara mencegah munculnya layanan iklan dewasa tersebut padahal aku  sendiri risih jika melihatnya.

Untuk itu secara pribadi aku minta maaf jika iklan di blog ini tidak berkenan di hati pembaca sekalian, mudah-mudahan aku segera tahu bagaimana cara mengatasi masalah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar