Rabu, 02 Mei 2012

RESES ANGGOTA DEWAN


Ahad 29 April kemarin aku berkesempatan menghadiri sebuah acara reses anggota dewan dari partai PKS yaitu Bp. Ir. Hj Lalu suryade, MM dan Bp. ustad Sadari. Acara reses tersebut diadakan di desa Susukan Kecamatan Bojong Gede Bogor.  Dalam kesempatan ini Ir.Hj. Lalu Suryade, MM menyampaikan sumbangan dari pemerintah berupa uang sebesar Rp. 1 M kepada desa Susukan.

Sumbangan ini memang berasal dari pemerintah bukan dari partai tertentu dalam hal ini PKS, tapi turunnya sumbangan kepada desa Susukan ini tidak terlepas dari usulan anggota dewan dari partai PKS yg memperjuangkan desa Susukan sebagai desa mandiri dan berhak mendapatkan sumbangan tersebut sebagai modal untuk lebih memajukan masyarakat desa ini.

Sebagai ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat, diacara reses tersebut diadakan dialog antara warga dg wakil mereka itu. Sayangnya aku tidak mengikuti dialog tersebut secara tuntas, karena kehadiranku di acara ini lebih sebagai tim USMC yg memang diminta menggelar baksos pengobatan gratis.

Seandainya aku berkesempatan mengikuti dialog tersebut, maka hal yg akan aku sampaikan kepada mereka adalah tentang jalan yg rusak di perumahan kami. Mungkin jika aku menyampaikannya secara langsung ,maka keluhan kami akan lebih didengar daripada hanya dg menulisnya di blog.

Sebagai rakyat kecil tentu kita banyak berharap terhadap wakil kita yg sekarang ini sedang menjabat, mudah-mudahan para wakil rakyat yg telah kita pilih mampu mengemban amanah yg telah dibebankan di pundaknya.
Dan kita sama-sama berdo'a semoga beliau-beliau tetap istikomah dalam memperjuangkan kebenaran, demi terwujudnya Islam sebagai rahmatan lilalamin.   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar