Kamis, 16 Februari 2012

TUJUHBELAS PEBRUARI

Tujuhbelas pebruari...hari istimewakah?
Jika mengingat 17 pebruari adalah tanggal aku dilahirkan 37 tahun yg lalu, ya...17 pebruari adalah hari istimewa, tapi selebihnya adalah biasa saja.

Perenungan demi perenungan itulah yg seharusnya dilakukan, apalagi diusia yg semakin merambat mendekati angka 40,  kemudian tidak lama lagi 50, masya Allah...rasanya baru kemarin bersekolah SD.

Hal buruk apa sajakah yg telah aku lakukan? sudahkah aku memohon ampun pada Allah? apakah hidupku memberi arti dan bermanfaat bagi orang lain? juga bagi agamaku?
Sederet pertanyaan yg harus segera dijawab di masa yg masih tersisa entah tinggal berapa.

Aku bersyukur dg keberadaan suamiku, anak-anak, orang tua, saudara-saudara dan teman-temanku, yg kesemuanya telah memberi warna dan arti dalam hidupku.

Baik dan buruk tingkah laku mereka, telah menyisakan kedewasaan dalam diriku. Kesemuanya adalah coretan kehidupan sebagai manusia yg memang harus menjalani takdirnya.

Aku tak menyesali hal-hal buruk karena semua terjadi dg sebab dan akibat, dan yg pasti karena ijin Allah.
Aku mensyukuri hal-hal baik, sebagai bentuk kasih sayangNYA kepadaku.

Tak ada perayaaan di hari jadi ini, apalagi tiupan lilin karena aku tak memerlukannya, hanya sebentuk kasih sayang dan perhatian dari orang-orang disekeliling yg menyayangiku juga dari teman fbku, itu sudah cukup membahagiakan.

               ***Thank you somuch for your attancion***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar