Minggu, 05 Februari 2012

KETEMU SAHABAT LAMA

Senang rasanya bertemu teman yg dulu pernah akrab, teman satu kosan bahkan satu kamar.
Fatmawati adalah teman satu SMP, kalau nggak salah kami pernah satu kelas yaitu kelas IA, tapi di kelas II dan III kami berpisah kelas.

Ketika sama-sama bersekolah di SMAN I Pemalang, aku dan Fatma sempat satu kosan bahkan satu kamar meski tidak satu kelas, hal ini berlangsung kurang lebih selama dua tahun. Menginjak kelas III aku pindah kos, semenjak itulah aku mulai jarang berkomunikasi dg Fatma sampai akhirnya kami lulus SMA dan setelah itu hampir tidak ada komunikasi samasekali, kami tidak saling tahu kabar masing-masing.

Sampai akhirnya di sebuah jejaring sosial FB aku menemukan nama Furqotun Darmoko yg tidak lain adalah kakaknya Fatma, dari situlah aku mulai menghubungi Fatma meski tidak langsung terhubung, baru sekitar dua bulan addku di konfirm. Dari statusnya aku melihat Fatma sudah beberapa bulan tidak membuka FBnya.

Rasa kangenku muncul, aku mengenal Fatma sebagai seorang yg cool calm, pendiam, anteng, tak banyak tingkah, hampir tanpa masalah. Dia juga yg mengajariku untuk terbiasa bertahajjud meski waktu itu kami belum memakai jilbab.

Selama dua tahun kami bersama-sama dalam suka dan duka sebagai anak kos-kosan... hehe. Dan sekarang Fatmawati tinggal di JKT sementara aku di Bogor, mudah-mudahan ada kesempatan untuk bisa copy darat ya...Fat agar kita bisa bincang-bincang tentang kisah kita masing-masing.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar