Selasa, 06 Maret 2012

BLOG BUAT USMC

Beberapa hari tidak posting rasanya kangen klak klik disini. Sebenarnya bukan karena malas atau tidak punya ide, tapi karena ada hal lain yg harus dikerjakan yg menurutku tidak kalah penting, akhirnya keinginan bloging terpaksa di pending.

Ada beberapa ide tulisan yg tersimpan, salah satunya adalah tentang pembuatan special blog untuk USMC. Tapi ide ini tidak tertahan sampai akhirnya sekarang aku menulis disini.


Dirasa perlu membuat blog khusus untuk USMC sebagai sarana untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas segala sesuatu tentang USMC, meski perihalnya pernah dua kali ditulis di blog ini.

Harapan kami dg adanya blog, USMC menjadi semakin dikenal, mendapat perhatian dari masyarakat luas dan pada gilirannya akan menambah jumlah orang yg mau bergabung dan mendukung kami, yaitu orang2 yg perduli pada kaum duafa.

 Sebagaimana lembaga sosial yg tidak profit, USMC bergerak hanya dengan mengandalkan uluran tangan dari para donatur yg peduli pada kaum papa, yg sampai sekarang alhamdulillah masih senantiasa mengalir.

USMC tidak puas hanya dg melayani segelintir orang, dg pelayanan yg masih terbatas pemeriksaan umum dan pemeriksaan lab sederhana saja, tapi kami bercita-cita suatu saat kelak bisa mendirikan sebuah rumah sakit gratis untuk kaum duafa, sehingga USMC bisa melayani umat dg lebih maksimal.

Kami berharap tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk segera melauncing blognya, dan jika suatu saat cita-cita kami ini benar2 terwujud, mudah-mudahan blog USMC termasuk salah satu cikal bakal dari berdirinya RS USMC.
SEMOGA...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar