Minggu, 30 Juni 2013

Happy Ramadhan, Allahu Akbar !

 
Tanpa terasa bulan Ramadhan kembali tibaInsya Allah, pekan yang akan datang kita sudah berada di bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan ampunan Allah SWTBulan yang sarat dengan diskon pahala, bagi yang berusaha meraihnya.
 
 
anak2 penuh semangat
 
 
Untuk menyambut bulan mulia Ramadhan, sore hari tadi warga perumahan kami mengadakan acara tarhib Ramadhan. Acara ini dimotori oleh para ibu majelis ta'lim masjid Al-Kautsar dalam serangkaian program acara bulan Ramadhan.

 
 
Ratusan anak2 mengular, mengikuti tarhib Ramadhan
 
 
Alhamdulillah, acara ini disambut meriah oleh warga perumahan terutama anak-anak.  Mereka terlihat begitu bersemangat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan pawai berkeliling komplek perumahan. Kurang lebih ada 200 anak dan ibu-ibu yang mengikuti pawai ini. Tak ketinggalan grup marawis mushola As-Salam turut serta meramaikan. Mereka berada dibarisan paling depan, dengan tabuhannya yang semakin menambah semarak suasana.
 
 
Grup marawis
 
 
Selain berpawai, kami juga membagikan door prize kepada peserta tarhib, agar mereka semakin bersemangatDoor prize yang kami bagikan bukan sesuatu yang besar dan istimewa seperti Hp, BB atau sejenisnya.  Door prize hanya untuk seru seruan saja meski tetap bermanfaat yaitu gula pasir dan minyak goreng.  Meski yang mendapat door prize anak-anak, tapi hadiahnya sangat ibu-ibu sekali Tak apalah, yang penting bermanfaat.
 
Menjelang maghrib acara tarhib Ramadhan usai. Mudah-mudahan selain dengan bergembira menyambut Ramadhan, kita juga mempersiapkan jasad serta ruh kita, agar benar-benar siap memasuki bulan yang suci ini.  Bersiap untuk mengambil semua diskon pahala yang ditawarkan Allah SWT. Bersiap untuk banyak bertobat dan mohon ampunan, sehingga di Idul Fitri nanti, kita benar-benar kembali fitri seperti bayi yang baru dilahirkan.
 
 
"MARHABAN YAA. . . RAMADHAN"
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar