Senin, 12 November 2012

Nyaman Bersama Batik

Cantik, etnik, halus, lembut, adem dan nyaman, itulah kesan yang aku tangkap tentang batik. Batik yang saat ini tengah naik daun, semenjak pemerintah menganjurkan agar batik menjadi salah satu seragam kerja di perkantoran baik milik pemerintah ataupun swasta, memang semakin diminati oleh masyarakat.
 
Sebelumnya batik hanya identik dengan kain panjang yang dipakai oleh para darah biru di keraton-keraton, atau ibu-ibu tua yang tidak modern, juga oleh ibu-ibu muda yang menggunakan daster batik hanya sebagai 'seragam kerjanya' di dapur sampai tempat tidur.

Tapi sekarang, batik semakin cantik dengan aneka warna dan corak yang menarik, apalagi jika ditata oleh disainer yang kreatif. Maka akan tercipta busana batik yang pantas dipakai oleh siapa saja dalam acara apa saja. Bahkan para balitapun terlihat semakin menggemaskan ketika memakai batik lucu mereka.  

Berbicara tentang batik, aku menjadi teringat dengan sebuah toko batik on line yaitu KAMARATIH. Di Kamaratih Fashion online shop, banyak tersedia batik-batik berkualitas dengan harga terjangkau. Selain jenis busananya yang bermacam-macam, modelnya pun unik dan cantik.

Yang paling aku suka dari berbagai model busana yang tersedia di Kamaratih Fashion online shop adalah  BLP-099 Blouse Batik Paris Lengan Panjang. BLP-099 adalah sebuah atasan batik lengan panjang berwarna ungu (saat ini aku sedang menyukai warna ungu). Selain karena warnanya sesuai dengan seleraku, lengannya yang panjang membuatku bisa memakainya di luar rumah dengan nyaman, tanpa kegerahan karena bahannya halus dan lembut. Tinggal memadukannya dengan bawahan yang sesuai, ditambah jilbab dengan warna senada, oke deh...aku siap beraktifitas di luar rumah.

Selain BLP-099, aku juga menyukai DAM-017 Sackdress. Ini adalah sebuah sackdress yang juga berwarna ungu, sangat cocok dipakai di dalam rumah. Selain warna dan motifnya yang cantik, bahannya pun halus dan lembut, sangat nyaman jika dipakai beraktifitas sebagai ibu rumahtangga.

Perhiasan cantik bernuansa etnik pun banyak tersedia di Karamatih Fashion Online Shop. Dengan berbagai gaya dan warna, perhiasan ini sangat cocok untuk dipadupadankan dengan busana yang ada, sehingga semakin menambah rasa percaya diri dalam berpenampilan.

Saat ini Karamatih Fashion Online Shop tengah merayakan hari jadinya yang ke 4. Mudah-mudahan tulisan sederhana ini bisa ikut menyemarakkan perayaan hari jadi tersebut, dan kedepan, mudah-mudahan Kamaratih Fashion Online Shop semakin maju, semakin ramai pengunjung dan semakin banyak order dari para pecinta batik Indonesia.

                   *Happy Birthday Kamaratif Fashion Online Shop* 






  



 









 
 

1 komentar: