Senin, 08 Oktober 2012

Ikut Undian Bikin LOLA ?

Adakah dari anda yang pernah mengalami masalah sepertiku?
Dua bulan ini aku mengikuti undian yg diadakan oleh sebuah operator seluler kenamaan. Yaitu dg cara menukarkan poin yg aku punya setelah mengisi pulsa untuk modem lptp.
 
Setelah mendaftar paket UN untuk satu bulan, tanpa pikir panjang aku ikuti petunjuk penukaran poin dg nomer undian yg jika beruntung aku akan mendapatkan beberapa hadiah menarik.

Meski tidak terlalu berharap, aku pikir tidak ada salahnya mengikuti undian ini "sambil menyelam minum air" kira-kira seperti itu pendapatku tanpa ada kecurigaan.
 
Tapi baru kurang lebih satu minggu memakai lptp setelah pengisian pulsa, internetku loudingnya jadi lama, padahal biasanya lola seperti terjadi ketika paket UN nya tinggal tiga hari.
 
Awalnya aku mengira lptp ku lola karena cuaca mendung, tapi ternyata ketika cerah pun sama tetap lola. Signal di statistik sangat minimal tidak pernah tinggi seperti waktu-waktu sebelumnya.
 
Kejadian seperti ini sudah dua kali aku alami semenjak aku mengikuti undian. Hal ini membuatku berfikir apakah karena aku menukarkan poin-poin dg nomer undian, kecepatan paket UN ku dikurangi?  
 
Wah...kalau memang benar begitu mendingan aku tidak usah ikut undian, lola begini kan menghabiskan waktu, membuat searching jadi susah, bla bla bla.
 
Bulan depan akan aku coba tidak mengikuti undian, aku ingin tahu apakah lptp ku masih tetap lola atau tidak.
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar