Jumat, 28 Oktober 2011

DO'A SEORANG IBU

Ya Allah...ya Rabb...

beri aku kepahaman atas amanahMU
anak-anak ku...
agar aku tak salah menilai kerewelannya
agar aku tak salah sikap atas kenakalannya
ku tak ingin kehilangan mereka ya Rabb...


Ya Allah....ya Rabb...

beri aku kemampuan membimbingnya kearahMU
mencita-citakan mereka di jalanMU
mewakafkan mereka kepadaMU
hingga kelak di hadapanMU aku bisa berbangga


Ya Allah...ya Rabb...

lindungi mereka atas keburukan yang kan menimpa
sayangi mereka dengan rahmatMU yang luas tak terkira
jangkauanku hanya sebatas pandang
pertolonganku hanya sebatas lengan
sungguh tiada kebaikan tanpa Engkau campur tangan


Ya Allah...ya Rabb...

ku harapkan ridhoMU atas mereka
ku harapkan tuntunanMU atas langkahnya
jangan biarkan lahir dari rahimku
seorang anak yang kelak kan mendurhakaiMU

AMIN........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar